GUIDE NAIK GUNUNG # MERBABU # LAWU # PRAU # SEMERU # DST # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu penyedia jasa layanan pemandu dan event organizer naik Gunung di Pulau Jawa. Kami juga menyediakan beberapa jadwal pendakian yang bisa diakses dan diakses dalam website ini. Gunung yang sering kami kunjungi diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Prau, Gunung Lawu, dan lainnya.

GUA PINDUL # RAFTING OYA # OFFROAD # GUA INDAH # GUA SI OYOT # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu agen resmi reservasi Gua Pindul, Rafting Oya dan Off Road. Keuntungan reservasi melalui kami ialah mendapatkan penawaran terbaik dari kami dan tanpa antri. #Pemandu Lokal #Transport Lokal 'PAJERO' #Ban #Pelampung #Asuransi #Wedang Pindul #Toilet Banyak #Parkiran Luas

TELAGA WARNA # KAWAH SIKIDANG # GUNUNG SIKUNIR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Dieng Plateau mempunyai potensi alam yang luar biasa indahnya sehingga sangat kami sarankan untuk mengunjunginya. Selain Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna dalam beberapa bulan terakhir baru booming Gunung Sikunir dan Gunung Prau

RESTO INDRAYANTI # MALIOBORO # PRAMBANAN # BOROUBUDUR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Resto Indrayanti merupakan obyek wisata baru yang sekarang menjadi tujuan wisata di Yogyakarta. Malioboro menjadi tujuan akhir wisata belanja. Mari yang berminat mengunjungi segera menghubungi admin.

AVANZA # INNOVA # ELF # ELF LONG # HIACE # BIG & MICRO BUS # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami mempunyai berbagai macam armada dengan harga bersahabat. Kami menyarankan bagi calon wisatawan apabila hendak mencari armada untuk liburan direncanakan jauh jauh hari guna mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami.

XploreWisata.Com :
Home » , » Pagar Portabel di Malioboro

Pagar Portabel di Malioboro

Written By Syarifain Ghafur on Senin, 28 Desember 2015 | 21.24


PAGAR PORTABEL DI MALIOBORO UNTUK CEGAH PEJALAN KAKI MENYEBERANG SEMBARANGAN

Pemandangan berbeda terlihat di sepanjang jalan Malioboro, Jumat (25/12/2015).
Pagar portabel setinggi satu setengah meter dan berwarna oranye terpasang rapi sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer dari ujung utara kawasan Malioboro hingga selatan.
Kepala UPT Malioboro, Syarif Teguh, menerangkan pemasangan pagar portabel itu bertujuan untuk mengarahkan pengunjung Malioboro menyeberang di zebra cross.
Pemakaian bahu jalan, Syarif menambahkan, untuk parkir kendaraan dan lokasi berjualan juga menjadi alasan pemasangan pagar portabel tersebut.
"Yang pertama kita melihat Malioboro-kan sebagai icon Yogya, terus ke depan akan ada penataan-penataan lain," ujarnya.
Momentum musim libur panjang kali ini memang dipilih oleh UPT Malioboro untuk menempatkan pagar portabel. Syarif berharap dengan adanya pagar potabel dapat mendukung konsep pedestrian Malioboro yang saat ini sedang berjalan.
Jadi, ia mengatakan pagar portabel itu akan dipasang seterusnya. Selain melakukan pemasangan pagar portabel, UPT Malioboro juga melakukan penempatan tempat sampah baru di beberapa titik.
Syarif mengatakan pihaknya telah menyiapakan dua toilet portabel yang ditujukan untuk pengungjung Malioboro.
"Kami masih mencari lokasi yang tepat (untuk menempatkan toilet portabel)," tambahnya.
Kasat Lantas Polresta Yogyakarata, Kompol Sugiyanta menilai pemasangan pagar di sepanjang jalan Malioboro dapat mengurangi potensi kemacetan di kawasan wisata itu.
Sebab selama ini, ia menerangkan, banyak penjalan kaki yang berjalan di badan jalan. Keberadaan pejalan kaki itu membuat arus lalu lintas tersendat.
"Dengan adanya pagar pembatas, minimal juga orang tidak menyeberang sembarangan. Menyebrang di zebra cross," terangnya. 
Sumber ; Tribun Jogja

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Team Undal-undul
Copyright © 2013. Mengenal Lebih Dekat Puncak Suroloyo Wisata Andalan Yogyakarta - All Rights Reserved
Template Finished @cikasrya editor Published by @cikarsya published
Proudly powered by @cikarsya donation